-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Aparatur Desa Sambut Baik Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke

Bhabimkamtibmas Menyuke datangi Kantor Desa Berinang Mayun

Menjalin (Suara Landak) - Dalam rangka menjalin sinergitas dengan masyarakat sebagai mitra Polisi, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Hery menyambangi kantor Desa Berinang Mayun, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (24/02/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Hery didampingi anggota disambut baik oleh Staf Desa Beriang Mayun Bapak Niko sekaligus sebagai tokoh pemuda.

"Sambang Desa ini adalah salah satu cara kami dari pihak Kepolisian, dalam menjalin sinergitas dengan Pemerintahan Desa serta masyarakat, selain itu ini juga menjalin silaturahmi," ujar Bripka Hery.

Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Bripka Hery menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak kepada perangkat Desa Berinang Mayun untuk tetap bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto mengatakan, bahwa Anggota Polsek merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat dan elemen di Kecamatan Menyuke, melalui imbauan yang disampaikan dari pihak Kepolisian ke Pemerintah Desa maupun masyarakat, agar bersama-sama bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Menyuke agar tetap aman dan kondusif," tutup Kapolsek Menyuke. (Ewaldus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini