|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Serimbu Giatkan Patroli Dialogis

Polisi sedang patroli di Serimbu

Air Besar (Suara Landak) - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kerjanya Polsek Air Besar Polres Landak  Bripka Maju Jenter Sianipar menyambangi Warga masyarakat di Dusun Serimbu Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (25/02/2020)

Bripka MJ Sianipar mengatakan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan tugas Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat,  mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

"Agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif, giatkan siskamling dan tidak terpengaruh berita yang tidak benar atau hoax, serta berperan dalam pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan,"tutur Sianipar.

Saat melakukan sambang tersebut disambut dengan baik oleh Udin yang merupakan salah satu warga.

"Terima kasih kepada pak Polisi sudah mau hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dan tidak ada jarak antara anggota Polri dengan masyarakat," ujar Udin. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini