|

Warga Desa Paku Raya Dukung Polisi jaga Kamtibmas

Sambang warga imbau kamtibmas
Kuala Behe (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC.Simatupang melaksanakan sambang ke warung Derman di Desa Paku Raya disaat masyarakat berkumpul serta menyampaikan imbauan imbauan Kamtibmas,Senin (27/1/2020)

Adapun upaya yang dilakukan salah satunya  melakukan sambang warga binaan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin mitra serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas diantaranya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah-rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk melaksanakan aktifitasnya di luar rumah.

Selain dari itu, petugas juga berpesan kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kejahatan dilingkunganya.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan bahwa sambang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi bersama masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas dengan ditingkatkan lagi Poskamling untuk mencegah tindakan kejahatan. (Heri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini