|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Rutin Cek Ruang Tahanan

Cek ruang tahanan
Menjalin (Suara Landak) - Guna memastikan keamanan tahanan, Petugas jaga tahanan, Brigadir Gesang  selaku anggota piket 1X24 jam Polsek Menjalin  secara rutin melaksanakan kontrol tahanan di ruang sel tahanan Polsek Menjalin, Senin (27/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, petugas jaga tahanan secara rutin melaksanakan pengecekan dan mengecek barang-barang yang ada di dalam sel tahanan Polsek Menjalin untuk memastikan tahanan yang ada tetap aman dan sehat.

Gesang menyampaikan pesan kepada pihak keluarga yang datang menjenguk agar mentaati peraturan jam besuk tahanan yang sudah di buat oleh pihak polsek

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi menegaskan kepada personil yang melaksanakan tugas jaga Tahanan untuk selalu waspada dan wajib bertanggung jawab menjaga keamanan Tahanan dan keselamatan tahanan termasuk juga kebersihan ruanganya.

Teguh juga mengingatkan anggota jaga yang melaksanakan tugas jaga tahanan agar selalu memperhatikan barang- barang yang di bawa oleh tahanan dan pengunjung tahanan.

“Jangan sampai ada barang- barang yang berbahaya seperti pisau, hand phone HP, minuman yang beralkohol, korek api, rokok dan barang berbahaya lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun petugas jaga,” himbaunya. (Rodi) 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini