|

Polsek Mandor Tanam Pohon Buah-buahan

Tanam Pohon
Mandor (Suara Landak) - Guna mendukung program Kapolri, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Forkopimcam Mandor melakukan penanaman pohon sebanyak 200 pohon, pada rabu pagi (8/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mandor, Danramil Mandor, Berberapa Kepala Desa, DAD, MABM , Linmas dan undangan lainnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa penanaman pohon ini dilakukan guna mendukung program Kapolri tentang POLRI peduli penghijauan.

"Ada 200 pohon yang kami tanam bersama forkopimcam di berberapa lokasi yaitu di depan Polsek, Mako Danramil Mandor, Kantor Camat, Taman Kantor Camat dan pos pos yang ada diwilayah Polsek Mandor," ucapnya.

Hal ini disambut baik oleh Erik Sonetus Camat Mandor dimana pihaknya mengapresiasi langkah - langkah yang dilakukan oleh Kepolisian untuk menjaga dan memelihara Kelestarian alam.

"Kita patut mengapresiasi pihak Kepolisian bukan saja menjaga dan memelihara kamtibmas namun juga menjaga dan melestarikan lingkungan serta hal ini juga merupakan salah satu program pemerintah pusat dalam mencegah pemanasan global dan kami sangat mendukung sekali kegiatan ini," pungkasnya.

Kapolsek menambahkan ada 5 jenis pohon yang ditanam diantaranya jenis Matoa, Punggur, Petai, Jengkol, Nangka serta tanaman buah buahan lainnya.

"Mari jaga dan pelihara lingkungan kita, ciptakan lingkungan yang bersih, sejuk dan bebas polusi," tutupnya. (Alek).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini