|

Polres Landak Gelar Anev Januari 2020

Suasana Anev Polres Landak
Ngabang (Suara Landak)-Polres landak gelar Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulan Januari jajaran Polres Landak di Aula BKPM Mapolres Landak, Senin (13/1) pagi

Anev kinerja yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Landak setiap bulan hal ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi kinerja Polres Landak dalam 1 bulan terakhir.

Kapolres Landak ,AKBP Ade Kuncoro SIK, turut hadir pada kegiatan tersebut serta membuka pelaksanaan anev yang juga di ikuti juga oleh Seluruh Kapolsek jajaran Polres Landak serta Kabag maupun Kasat Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa  yang telah memberi kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini.

"Ini merupakan Anev Kinerja pertama pada tahun 2020  yakni pada bulan Januari dengan adanya anev ini semoga kita dapat menunjukan peningkatan kinerja Polres Landak beserta Polsek jajaran sehingga dapat menjadikan Polres Landak ini menjadi Polres yang PROMOTER," ujar Kapolres.

Ade berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan jajaran polres dapat meningkatkan kinerja terutama pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya harap dengan adanya anev kinerja ini, Polres Landak dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi ditahun 2020," harap Ade.
(Wahyu)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini