-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ini Bantu Angkat Barang Warga

Polisi bantu warga
Menyuke (Suara Landak) -Menciptakan masyarakat  yang tertib berlalu lintas merupakan tujuan utama anggota polsek menyuke Polres Landak.

Salah satu anggota polsek menyuke Brigadir A.V Miro, selain tugasnya sebagai aparat keamanan masyarakat, dirinya juga sigap dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut terlihat pada saat Brigadir A.V Miro melaksanakan tugas di simpang Empat PD Darit, melakukan pengaturan Jalan membantu seorang warga yang membawa barangnya menggunakan sepeda motor jatuh akibat terburu – buru.

“Kami berharap bagi pengendara bermotor agar jangan banyak memuat barang, jika berkendaraan tanpa tempat yang memadai pasalnya bisa menyebabkan kecelakaan dan membahayakan pengguna jalan lainnya,” ungkap Brigadir A.V Miro, Sabtu (04/01/20)

Lanjutnya, Brigadir A.V Miro juga mengajak kepada masyarakat agar berhati – hati jika berkendaraan di tempat yang ramai dan memuat barang di kendaraan.

Selain itu, ia menghimbau kepada masyarakat selalu menjaga ketertiban dan mengikuti aturan berlalu lintas, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran. "Agar selamat dan pengguna jalan yang lainnya juga selamat,"tegasnya. (FD)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini