|

Pesan Kapolres Landak dalam Kegiatan Tatap Muka di Menjalin

Kapolres Landak pimpin kegiatan tatap muka dengan masyarakat
Menjalin (Suara Landak) - Kegiatan tatap muka yang dipimpin Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro bersama masyarakat dengan tema "Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan taat hukum guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif demi terwujudnya Kabupaten Landak yang maju, mandiri dan sejahtera" yang berlangsung di ruang pertemuan Gereja Paroki Santo Petrus Santo Paulus Kecamatan Menjalin, pada Kamis (30/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Landak Oktavius, Camat Menjalin Hendri, PJU Polres Landak, Danramil Menjalin yang di wakili oleh Serma Gustri serta tokoh Masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan unsur Pemerintahan Kecamatan Menjalin.

Dalam sambutannya Kapolres Landak menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan salah satu sarana kita dalam mempererat tali silahtuhrami antara kepolisian khususnya Polres Landak kepada masyarakat khusunya Kecamatan Menjalin.

Tak lupa dalam sambutannya ia juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan mengajak untuk bersama sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memilihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing dan dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri serta bersama sama untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif ini," ucapnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Landak mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Menjalin serta tamu undangan yang telah hadir yang telah ikut mensukseskan jalannya kegiatan tatap muka ini serta telah berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

"sebelum saya mengahiri sambutan saya, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir yang telah ikut mensukseskan kegiatan tatap muka ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi penuh dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. "

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi informasi oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat narkoba kepada tamu undangan. (Wahyu/Fik)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini