|

Kapolsek Mandor Hadiri Pembukaan Pelajar Bermukim

Kapolsek Mandor saat hadiri pembukaan Pelajar Bermukim
Mandor (Suara Landak)- Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri pembukaan kegiatan pelajar Bermukim yang dilaksanakan di Masjid Nurul Islam Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada Kamis siang (23/1/2020).

Peserta dalam kegiatan ini berasal dari SMK Negeri 1 Ngabang berjumlah 67 siswa/siswi, yang dihadiri oleh H. Bardadi selaku ketua Panitia, Danramil Mandor Kapten Inf. Bambang, Kanit Sabhara dan Binmas Polsek Mandor, Kepala KUA, Ketua MUI serta Dewan guru SMK N 1 Ngabang.

Kapolsek menyambut baik apa yang dilakukan ini dan berharap para peserta dapat mengikuti setiap pelajaran yang diberikan baik itu dari panitia maupun dewan guru yang mendampinginya.

"Ikuti setiap kegiatan yang diberikan oleh panitia dengan baik dan benar semoga dengan kegiatan ini para pelajar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ," ucapnya.

Selain itu Kapolsek juga memberikan imbuan kamtibmas agar peserta selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

"Adek - adek membawa nama baik sekolah, jaga tata krama dan sopan santun serta tetap jaga keamanan baik diri pribadi maupun dilingkungan sekitar serta jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat yang ada," harapnya.(Alek)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini