|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Beri Bantuan Buku Kepsek TK Fajar Kuala Behe

Beri buku kepada kepala sekolah TK
Kuala Behe (Suara Landak)-Meningkatkan mutu pendidikan merupakan tanggung jawab semua elemen yang ada. Apalagi pendidikan di wilayah Kecamatan Kuala Behe yang seharusnya menjadi perhatian serius oleh semua pihak. Sebab pendidikan tidak ada perbedaan, baik di Desa maupun di kota. Hal itu bisa sejalan dengan baik jika semua pihak peduli dengan dunia pendidikan. Seperti yang dilakukan Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto. Dia memberikan bantuan Buku bacaan dari anggaran unit Binmas Polsek Kuala Behe kepada Kepala Sekolah TK Fajar Kuala Behe, Tina,Kamis (16/1/2020)

Bripka Romi Susanto berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin, dan bisa membantu proses belajar mereka selama di sekolah.

"Kami hanya bisa memberikan bantuan berupa buku bacaan dan jangan dilihat dari nilainya, tapi apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak anak TK Fajar Kecamatan Kuala Behe," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Fajar Kuala Behe, Tina mengucapkan ribuan terima kasih.

"Semoga Pak Polisi sehat selalu, rejeki lancar dan selalu dekat dengan Masyarakat. Dengan demikian diharapkan ke depannya murid bisa lancar membaca dengan baik, meskipun diberikan bantuan seadanya. Tapi sangat penting untuk menunjang giat membaca di masa depan, " kata Tina.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan, bantuan tersebut diharapkan bisa menunjang belajar mengajar untuk para murid.

"Supaya bisa memberikan contoh untuk masa depannya, dengan ortuanya dan masyarakat lainnya," ungkap Iwan. (Heri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini