|

Forkopimcam Meranti Ikuti Touring and Adventure

Touring 
Meranti (Suara Landak) - Sabtu (11/01/2020) sekitar pukul 07.00 wib, dihalaman Mapolsek Meranti berkumpul sepeda motor thrill sebanyak 40 unit dalam rangka mengikuti kegiatan touring and adventure wisata air terjun STI'IN di kecamatan Air Besar.

Kegiatan yang diadakan oleh komunitas masyarakat meranti tersebut diikuti juga oleh Forkopimcam Meranti diantaranya Kapolsek meranti Ipda Yulianus Van Chanel, TK, S.I.K, Camat meranti Erik Chanes Panjuga, S.H, Kapus meranti Kamisius Urip, S.KM, Kades tahu K. ASMADI dan Kades salange ABOK,  A.md.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Touring and adventure ini selain untuk mempererat hubungan antara sesama unsur - unsur pimpinan yang ada di Kec. Meranti dan masyarakat, juga untuk mempromosikan tempat wisata air terjun STI'IN salah satu air terjun yang ada di Kabupaten Landak.

Tidak lupa Kapolsek menyampaikan agar nanti dalam perjalanan peserta harus tertib dalam berkendaraan, jangan ugal-ugalan, jangan kebut - kebutan, jaga keselamatan bersama selama dalam perjalanan.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar tanpa hambatan, sehingga kita bisa melanjutkan kegiatan seperti ini kedepannya,"pungkasnya.

Setelah memberikan kata sambutan, Kapolsek bersama Camat Meranti melepas rombongan Taoring and adventure berangkat ke tempat Wisata air terjun STI,IN di Kecamatan Serimbu.(JP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini