|

Bhabinkamtibmas Dekati Anak SD Kuala Behe Usai Pulang Sekolah

Bripka Anuar beri imbauan kepada anak SD

Kuala Behe (Suara Landak) - Demi mendekatkan diri kepada warganya terutama kepada anak-anak pada usia dini, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat berikan imbauan kepada mereka di Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe. Dia menghimbau agar pada saat pulang sekolah tertib di jalan raya, tidak berhamburan dan jangan mau dibonceng sama orang yang tidak dikenal demi keamanan serta menghindari tindak kejahatan bagi anak sekolah, pada Kamis (30/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan anak-anak usai pulang sekolah untuk juga memberikan imbauan untuk selalu menjaga diri dan tidak terpengaruh dengan hal buruk yang ada dilingkungannya dan jangan percaya dengan orang yang hendak berikan makanan yang berbau narkoba.

"Soalnya dizaman sekarang makanan yang bercampur bahan narkoba bisa berbahaya bagi kesehatan seperti gangguan pada otak dan juga di usia dini mudah kecanduan", Imbuhnya.

Lanjut Anuar berpesan agar serius mengikuti semua kegiatan di sekolah dan juga meningkatkan rasa kebersamaan bersama teman.

"Belajar dengan penuh semangat supaya bisa meraih prestasi yang dapat membanggakan orang tua serta patuh kepada guru" katanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan menyampaikan, ”Saya menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu memonitor segala bentuk kegiatan baik di sekolah, kantor tempat usaha dan warga masyarakat supaya tercipta situasi yang aman nyaman dan kondusif sekaligus bisa bersilahturahmi dengan masyarakat"

Iwan menambahkan dengan semakin dekatnya Bhabin dengan masyarakat diharapkan segala informasi yang ada di Desa bisa terserap dan situasi tetap terjaga dengan kondusif serta masyarakat merasa aman dalam melaksanakan segala aktifitasnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini