|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Anev Kinerja Mingguan

Suasana Anev Polsek Mandor
Mandor (Suara Landak)- Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menggelar anev mingguan di ruang BKPM Polsek Mandor, Rabu  (4/12/2019) pagi.

Anev ini sebagai tindak lanjut anev di Polda Kalbar dan Kegiatan di Polres Landak yang telah dilaksanakan sebelumnya, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor di ikuti seluruh personil Polsek Mandor di Aula BKPM Polsek Mandor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan berberapa atensi yang disampaikan oleh pimpinan satuan tingkat atas baik dari Polda maupun dari Polres Landak.

"Atensi pimpinan ini saya teruskan kepada seluruh anggota saya agar pelaksanaan tugas kedepan lebih baik lagi, salah satunya mengenai Polsek sebagai Lini terdepan Harkamtibmas," ucapnya.

Disinggung mengenai pengamanan natal dan tahun baru 2020 nanti, Kapolsek telah melakukan langkah - langkah guna ploting personil serta penempatan posko dalam pengamanan operasi.

"Monitoring wilayah, lakukan deteksi dini serta persiapkan diri dalam operasi untuk menyambut natal dan tahun baru," pesannya pada seluruh personil Polsek Mandor. (Alek).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini