|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Ajak Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate Ikut Jaga Kamtibmas

Petugas saat kunjungi perguruan pencak silat setia hati 

Ngabang (Suara Landak) - Piket Sabhara Regu 3 Polsek Ngabang kunjungi perguruan pencak silat Setia Hati Terate untuk memberikan pembinaan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Ngabang, Selasa (12/11/2019).

Kapolsek Ngabang Kompol B Sambiring SH MH,, melalui Piket Sabhara Kspkt Aipda Subplus memerintahkan kepada seluruh anggota Piket Sabhara Polsek Ngabang, khususnya Babinkamtibmas untuk melakukan pembinaan terhadap perguruan perguruan pencak silat yang ada di desa binaannya masing - masing.

Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama keributan masih sering dilakukan oleh anak-anak remaja yang dapat menimbulkan konflik sosial kemasyarakatan yang lebih besar apabila tidak segera diredam atau diatasi, dapat menimbulkan stabilitas gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Aipda Subplus sebagai Kspkt Sabhara Regu 3 merasa punya tugas dan tanggung jawab menyempatkan diri ngobrol dengan anggota latihan silat Persaudaraan Setia Hati Terate di belakang Mako Polsek Ngabang tepatnya di Lapangan Bola Voly Sekitar pukul 24:00 wib.

Dia mengingatkan agar latihan silat jangan  larut malam dan jaga situasi Kamtibmas agar aman nyaman tertip.

Anggota perguruan silat akan dinilai baik sekali apabila tidak membuat keributan dan ilmu yang dimiliki dapat berguna dan bermanfaat bagi orang lain, seperti ikut membantu tugas polisi mengamankan kegiatan kegiatan yang ada dalam masyarakat.

Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades tanggal 18 Nopember 2019 nanti.

"Agar adik-adik dari perguruan beladiri pencak silat ikut mensukseskan dan berperan aktif menjaga keamanan, Kegiatan selesai berjalan aman dan kondusif," ujar Aipda Subplus.


Penulis  : Subplus
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini