|

Streaming Radio Suara Landak

Nongkrong Gelap-gelapan Sepasang Remaja Diminta Pulang

Petugas saat meminta sepasang remaja untuk pulang

Ngabang (Suara Landak) - Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif anggota shabara regu 2 Polsek Ngabang yaitu BRIPKA Eri Triyono dan BRIGPOL Hendro W melaksanakan tugas patroli.

Petugas yang melaksanakan patroli lakukan pemantauan Kamtibmas seputar wilayah Hukum Polsek Ngabang dengan menggunakan mobil patroli, Sabtu (17/11/2019).

Pada kegiatan patroli kali ini petugas menemukan anak-anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan GOR Patih Gumantar kemudian anggota yang sedang patroli memberikan imbauan agar  tidak minum-minuman keras serta diminta segera membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing–masing.

 "Selamat malam adek-adek, karena ini udah larut malam di harapkan pulang ke rumah nya masing-masing dan jangan minum-minuman keras," Ucap BRIGPOL Hendro.

"Iya om, kami ndk minum kok om cmn nyantai doang. Bentar lagi kami pulang om," Ucap saputra salah satu remaja yang nongkrong.

Selanjutnya patroli dilanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan lainnya serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Ngabang KOMPOL B Sembiring, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna menjaga situasi di wilayah Hukum Polsek Ngabang tetap kondusif serta guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan oleh anak – anak muda  nongkrong.

"Yang mengkonsumsi miras, Judi, sehingga dinilai kegiatan patroli ini sangat efektif untuk mencegahnya," tuturnya.


Penulis : Unggul
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini