|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi SMPN 1 Meranti, Kapolsek Ingatkan Guru Lebih Waspada Awasi Murid

Suasana Kunjungan Kapolsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P melaksanakan kegiatan sambang di SMPN 1 Meranti, Kecamatan Meranti. Rabu (13/11/2019).

Bersama Ps. Kanit Intel Bripka Simanjuntak dan Ps. Kanit Reskrim Bripka Joko Prianto SE melaksanakan anjangsana di sekolah tersebut bersama Dewan Guru yang bertujuan selain untuk silaturahmi.

Kegiatan sambang merupakan salah satu alat komunikasi antara pihak kepolisian dengan pihak sekolahan, dengan harapan dengan kegiatan ini terjalain keharmonisan antara pihak sekolah dengan Polsek Meranti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didiknya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik.

"Pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada guna mencegah pencurian elektronik seperti komputer dan laptop yang ada di sekolah-sekolah,"ucapnya.

Penulis : Imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini