|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kunjungi SMPN 05 Air Besar di Desa Sekendal

Kapolsek saat kunjungi SMPN 05 Air Besar 

Air Besar (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Air Besar IPTU R. Doloksaribu menyambangi Sekolah SMPN 05 Air Besar di Desa Sekendal Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (20/11/2019).

Dalam kunjungannya Kapolsek Air Besar didampingi Kasi Humas Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan bersama 3 anggota menyapa pelajar SMPN 05 yang sedang istirahat belajar dan berfoto bersama Kapolsek dan Kasi Humas.

Leonardus S.Pd Kepala Sekolah SMPN 05 Air Besar mengatakan bahwa kedatang Kepolisian di sekolahnya semoga menjadi motibasi bagi pelajar untuk lebih giat lagi belajar.

"Dengan kedatangan Kepolisian di sekolahnya semoga menjadi motibasi bagi pelajar untuk lebih giat lagi belajar," kata Leonardus.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa kedatangan nya beserta anggota untuk patroli dan monitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum  Kepolisian Sektor Air Besar.

"Saya datang untuk memperkenalkan diri dulu pernah tugas di Polsek Air Besar dan sekarang kembali lagi tugas yang baru sebagai Kapolsek," tutur Kapolsek.

Renatus Doloksaribu menambahkan pesan kamtibmas agar para guru dan pelajar bersama menjaga Kamtibmas jangan sampai pelajar salah pergaulan, kenakalan remaja dan penyalahguna narkoba yang nantinya bisa berurusan dengan hukum.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini