|

Kapolsek Air Besar Pantau Pembangunan PLTMH dengan ADD di Desa Sekendal

Kapolsek didampingi Kades saat monitor pembangunan PLTMH di Desa Sekendal

Air Besar (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Air Besar IPTU R.Doloksaribu bersama Kasi Humas dan anggota monitoring penggunaan Dana Desa di Sekendal Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (21/11/2019).

Pada pelaksanaan Kapolsek beserta Kepala Desa Sekendal Markus Pasaribu monitoring pembangunan pembangkit listrik tenaga mikro hidro di Engkitip Dusun Kelepuk Desa Sekendal.

Kepala Desa Sekendal Markus Pasaribu memgatakan bahwa pembangunan PLTMH dibangun menggunakan Dana Desa dengan kapasitas sebesar 20 KWH untuk warga Engkitip Dusun Kelepuk.

"Pembangunan PLTMH dibangun menggunakan Dana Desa dengan Kapasitas sebesar 20 KWH untuk warga Engkitip Dusun Kelepuk," tutur Markus Pasaribu.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu menyampaikan bahwa kunjungan untuk monitoring pelaksanaan pembangunan yang menggunakan Dana Desa sesuai agar Dana tersebut digunakan sesuai perencanaan dan sesuai dengan aturan dan undang-undang.

"Kegiatan ini untuk monitoring pelaksanaan pembangunan yang menggunakan Dana Desa sesuai agar Dana tersebut digunakan sesuai perencanaan dan sesuai dengan aturan dan undang-undang," tutur R.Doloksaribu.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini