|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Rutin Laksanakan Program Door to Door

Petugas Polsek Meranti saat berdialog dengan warga

Meranti (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno rutin berdialog dengan tokoh masyarakat untuk bersama menjaga situasi tetap aman dan kondusif di Dusun Sedagok Desa Selange Kecamatan Meranti, Selasa (26/11/2019).

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P Singgih melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Sutrisno melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan sudah rutinitas.

"Memang sudah tugas pokoknya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang setiap hari wajib melaksanakan sambang dan DDS (Door to Door System) kepada warganya guna untuk mendata, mencari informasi dan memberikan imbauan serta memecahkan permasalahan yang ada di desa binaannya," ucapnya.


Bhabinkamtibmas Brigpol Sutrisno menyatakan sangat senang melaksanakan tugas itu karena setiap hari dapat bersilaturrahmi, bertatap muka dengan warga, saling nasehati menasihati dan mengingatkan kebaikan serta mempersatukan kembali warga yang bermasalah (problem solving).

"Kita ketahui semua kegiatan ini amat sangat bernilai ibadah yang diajarkan agama, kalau dilaksanakan secara tulus dan Ikhlas. Maka itu kebanggaan menjadi seoarang Bhabinkamtibmas," ujarnya.

Bhabinkamtibmas selalu semangat melaksanakan tugas yang diamanatkan negara, ikhlas melayani dan melindungi masyarakat khususnya di Kecamatan Meranti dalam memelihara keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

Penulis : Imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini