|

Ay Mustapa, Warga yang Hibahkan Tanah untuk Pemkab Landak

Suasana penyerahan sertifikat tanah oleh Ay Mutafa kepada Bupati Landak

Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara langsung menerima kurang lebih 2 hektare tanah dari seseorang masyarakat Kabupaten Landak dengan menyerahkan sertifikat tanah kepada Pemerintah Kabupaten Landak melalui Bupati Landak.

Tujuan penyerahan lahan tersebut untuk mendukung keberlanjutan pembangunan dan kelancaran Pemerintah Kabupaten Landak semasa kepemimpinan Bupati Landak Karolin, Jumat (22/11/2019).

Ay Mustapa adalah sosok masyarakat yang memberikan bidang tanah seluas kurang lebih 2 hektare yang berada di Kecamatan Jelimpo.

Hal ini ia lakukan untuk mendukung pembangunan Kabupaten Landak dengan memberikan sedikit kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Landak.

“Saya merasa prihatin terhadap Pemkab Landak, karena untuk mencari tanah yang stategis di Kabupaten Landak saat ini sangat sulit. Untuk itulah, dengan keihklasan hati ini Saya menyerahkan bidang tanah yang berada di Kecamatan Jelimpo kepada Pemerintah dalam hal ini menyerahkan sertifikat tanah Saya kepada Bupati Landak,” ungkap Ay Mustapa.

Ay Mustapa menjelaskan dengan memberikan menghibahkan tanah tersebut, diharapkan segera diadakan pembangunan demi kelancaran Pemerintah Kabupaten Landak dimasa kepemimpinan Bupati Landak Karolin Margret Natasa.

“Saya merasa sangat iklhas memberikan tanah ini guna membantu kelancaran pembangunan Pemerintah Kabupaten Landak di bawah kepemimpinan Bupati Landak Karolin Margret Natasa, dan tanah tersebut saya persilahkan Pemkab Landak gunakan untuk pembangunan apapun yang dapat mendukung kemajuan Kabupaten Landak,” terang Ay Mustapa.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa merasa sangat bangga bahwa masyarakat Kabupaten Landak sangat peduli dan mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Landak dengan memberikan bidang tanah kepada Pemerintah Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ay Mustapa yang merupakan salah satu dari masyarakat yang mau berjuang membangun Kabupaten Landak dengan memberikan kurang lebih 2 hektare tanah kepada Pemkab Landak,,” jelas Karolin.

Selain itu, Bupati Landak juga menjelaskan bahwa saat ini pembangunan di Kabupaten Landak sangat didukung dari berbagai pihak sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing.

“Selama kepemimpinan saya saat ini selalu didukung seluruh pihak baik dari ASN Pemkab Landak, Instansi Vertikal, TNI dan POLRI, Pihak Swasta, dan yang terpenting Masyarakat Kabupaten Landak sesuai dengan kemampuan dan bidangnya masing-masing. Saya ucapkan terimakasih sudah mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Landak dalam bentuk dukungan apapun,” jelas Bupati Landak.

Lebih lanjut Bupati Landak akan melakukan kajian dan prosedur terkait terkait hibah tanah yang diberikan masyarakat agar tanah yang diberikan dapat bermanfaat untuk pembangunan Kabupaten Landak dan bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Landak.

“Nanti tanah ini akan kita lakukan balik nama dengan bukti sertifikat yang sudah diserahkan kepada Saya agar menjadi Aset Pemkab Landak, dan tanah yang diberikan ini tentunya akan kita manfaatkan dan kita gunakan sesuai kebutuhan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Landak,” jelas Karolin.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini