|

Unit Binmas Sambangi Tokoh Adat Binua Belantian Jelang Pilkades

Binmas Polsek Ngabang saat berdialog dengan Anjiu

Ngabang (Suara Landak) - Unit Binmas Polsek Ngabang gencar lakukan giat penggalangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat,  tokoh pemuda dan warga, Jumat (25/10/2019).

Melihat situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngabang dan Jelimpo dalam rangka pelaksanaan tahapan pilkades serentak tahun 2019 akan dimulai maka Kapolsek Ngabang memerintahkan seluruh anggotanya untuk melakukan penggalangan dan pembinaan terhadap warga masyarakat yang ada di Kecamatan Ngabang dan Jelimpo untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul Gatot melakukan penggalangan dan pembinaan di rumah tokoh adat Binua Belantian Anjiu, S.Pdk di  Dusun Tebedak Desa Tebedak Kecamatan Ngabang.

Adapun tujuan sambang tersebut adalah untuk menjalin informasi dan silaturahmi kepada tokoh adat setempat serta menyampaikan imbauan imbauan kamtibmas.

“Dan diharapkan nanti dalam Pilkades serentak kita bersama sama bisa menjaga pilkades ini dalam keadaan aman, kondusif dan lancar," ucap Unggul.

“Terima kasih sudah mau mampir ke rumah saya pak unggul, dan nanti apabila ada sesuatu hal yang terjadi
Disini kami akan segera koordinasi, kami pun siap membantu Polri Khusus nya Polsek Ngabang Untuk mensukses kan Pilkades 2019 nanti”, tutur Anjiu.


Penulis : Bob Rian’s
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini