|

Sempat Memanas, Polres Landak Amankan Final Ngabang Cup 2019

Petugas beri pengamanan final Ngabang cup

Ngabang (Suara Landak) - Kepolisian Resor Landak melaksanakan pengamanan dalam kegiatan lanjutan liga Ngabang Cup tahun 2019 Babak Final Perebutan Juara 1 dan Juara 2 yang mempertemukan antara BARETU FC VS TEBEDAK FC bertempat di lapangan sepakbola Bardan Nadi Ngabang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Landak, Sekda Landak, Danramil Ngabang, Kabag Ops Polres Landak, Camat Ngabang, Panitia Liga Ngabang Cup tahun 2019,Tim Kesehatan dari RSUD Landak,Offisial Tim Kesebelasan BARETU FC dan Offisial Tim Kesebelasan TEBEDAK FC serta Suporter kedua tim kesebelasan dan masyarakat kecamatan Ngabang dan sekitarnya sebanyak kurang lebih 500 orang.

Laga final tersebut dipimpin oleh Wasit Ricky Tumpamehu, Asisten Wasit 1 Imran dan Asisten Wasit 2 Zulkarnain.

Adapun pelaksanaan pertandingan dalam waktu 2x40 menit memutuskan bahwa Tim Baretu FC harus dipaksa mengakui keunggulan Tim Tebedak FC dengan score akhir 2-1, sehingga memastikan bahwa piala Ngabang Cup diraih oleh kesebelasan Tebedak FC.

Dalam Kegiatan pengamanan lanjutan liga Ngabang Cup tahun 2019 babak final, Polres Landak menurunkan Personel Kompi I Siaga dengan jumlah kekuatan sebanyak 68 personel.

Namun di saat selah selah pertandingan berlangsung didapati riak-riak suporter merasa bahwa wasit pertandingan tidak memutuskan pertimbangan yang adil sebagaimana mestinya, namun hal tersebut dapat diredam dan dikendalikan oleh pihak kepolisian maupun pihak panitia.

Selanjutnya kegiatan ditutup oleh kata sambutan Bupati Landak Karolin Magret Natasa yang mengucapkan  rasa bangga kepada masyarakat Kecamatan Ngabang, walaupun ini hanya event se-Kecamatan Ngabang, tetapi sangat meriah dan dapat berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan Selamat kepada para Juara, akan tetapi yang sebenarnya menjadi Pemenang adalah masyarakat Ngabang sendiri yang selalu mendukung kegiatan ini. Dengan ini saya nyatakan kegiatan ini di tutup,“ pungkas Karolin.

Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 18.20 wib, dan diakhiri dengan pembagian piala dan foto berasama.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini