|

Binmas Polres Landak Silahtuhrami ke Kelompok Pengajian Munaqip Ngabang

foto bersama kelompok pengajian

Ngabang (Suara Landak) - Satbinmas Polres Landak melaksanakan sambang dan silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut kegiatan sambang dan silahtuhrami dilakukan kepada para jamaah Pengajian Manaqip yang diketuai oleh Ustad Maulana SH.i dan dilaksanakan pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB di rumah kediaman Sugeng dusun Sui Buluh Desa Hilir Kantor Ngabang.

Selain melaksanakan sambang dan silahtuhrami Anggota Sat Binmas Polres Landak yang pada saat itu dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Rudito tak lupa menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para jemaah pengajian Manaqip.

“Sebagai manusia yang memegang teguh iman dan pancasila kita harus dapat menjaga dan menjunjung tinggi rasa toleransi antar umat beragama,“ Ujar Rudito

“Lalu demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita mari kita bersama-sama meminimalisir isu-isu yang bersifat Provokatif yang dapat memecah belahkan persatuan dan Kerukunan seperti saat ini serta tidak mudah terpengaruh dengan berita/informasi yang belum tentu kebenarannya,“ sambungnya.

Diakhir Perbincangan, ia juga mengajak untuk ikut dan berpartisipasi aktif dalam harkamtibmas , menolak paham paham radikalisme serta Ikut mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 oktober 2019 mendatang.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini