|

Polsek Ngabang Tingkatkan Patroli Malam Hari di Gang

Petugas saat berdialog bersama warga

Ngabang (Suara Landak) – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kriminalitas pada malam hari, Polsek Ngabang meningkatkan patroli malam hari.

Minggu (20/10/2019), Patroli dilaksanakan oleh Bripka Susanto Atung dan Brigpol Hendro. W dengan sasaran patroli di dalam gang-gang yang ada di Wilkum Polsek Ngabang.

Patroli yang dilakukan pada malam hari ke sejumlah gang-gang yang sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kriminalitas, kegiatan tersebut dilakukan dengan mengendarai mobil patroli, Selain itu anggota patroli juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama.

"Jika mendapati orang yang mencurigakan, anggota patroli tidak segan untuk memeriksanya," tegasnya.

Selain berpatroli anggota patroli juga menyempatkan diri, menghampiri dan berdialogis dengan warga-warga yang kebetulan lagi ngumpul sambil berjaga malam di Warung Kopi Saudara Sunardi di gang Arjuna Dusun Raiy Desa Raja Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedekatan anggota Polsek Ngabang dan menghimbau kepada masyarakat untuk antisipasi terjadinya pelaku krimalitas curas, curat dan curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Sementara itu, Kapolsek Ngabang  mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ngabang. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyaraka," ujar Kapolsek.

Penulis : HW
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini