|

Polsek Menjalin Pasang Banner Persiapan Pelantikan Presiden

Banner di depan Mapolsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin memasang banner bertema "TNI-Polri Siap Menjamin Keamanan Wilayah Kalimantan Barat Tetap Aman dan Kondusif Selama Tahapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih" di depan Mapolsek, Kamis Sore (17/10/2019).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang ikut langsung dalam proses pemasangan banner bersama 3 orang personelnya tersebut sesuai dengan perintah Kapolres Landak yang berlaku untuk semua polsek jajaran Polres Landak dan didokumentasi untuk dilaporkan kembali.

"Pemasangan banner ini merupakan bukti kesiap siagaan pihak TNI-Polri yaitu Polsek Menjalin Polres Landak  untuk menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Menjalin tetap aman dan kondusif selama tahap pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih," terangnya.

Banner yang berisikan kalimat kesiapan TNI-Polri dalam menjamin keamanan sitiasi kalimantan barat tetap aman dan kondusif tersebut terdapat foto Kapolres Landak dan Dandim 1201 Mempawah dan Kapolsek Menjalin yang berukuran 3x1 meter tampak jelas terlihat oleh masyarakat saat melintasi Polsek Menjalin.

Kapolsek berharap dengan dipasangnya banner pernyataan pihak TNI-Polri tersebut dapat membuat psikologis masyarakat menjadi merasa tenang dan nyaman saat melakukan aktifitas sehari-hari serta tidak merasa takut atau khawatir dengan isu-isu hoax yang beredar di medsos terkait akan adanya aksi-aksi kelompok yang akan mengganggu atau menggagalkan proses pelantikan presiden.

"Mohon partisipasi dan dukungan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dan menolak ajakan untuk melakukan tindakan yang dapat mengganggu proses pelantikan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 di jakarta," Harapnya.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini