|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Gelar Rekontruksi Laka Kerja di PT. GRS

Suasana reka ulang laka kerja di PT. GRS

Mandor (Suara Landak) - Tersangka IF memperagakan 12 adegan dalam rekontruksi yang digelar Kepolisian Sektor Mandor di TKP Loadingan Pabrik milik PT. Gunung Rinjuan Sejahtera (GRS) di Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jum'at pagi (04/10/2019).

Adegan demi adegan diperagakan oleh tersangka IF hingga membuat rekan kerjanya DN meninggal dunia terlindas ban loader.

Sebelumnya tersangka IF sedang berkerja sebagai operator loader untuk mendorong buah kelapa sawit dari loadingan.

Saat sedang berkerja tanpa disadari IF korban DN tepat berada dibelakang loader, dimana saat itu terlihat oleh para saksi korban DN sedang memainkan HP sehingga ban loader bagian belakang yang dikemudikan IF menggilas korban pada bagian kaki dan selangkangan korban.

Korban sempat dibawa kepuskesmas mandor untuk penanganan medis awal namun ketika akan dirujuk ke pontianak, dalam perjalanan korban meninggal dunia akibat luka serius yang dialaminya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin yang memimpin jalannya rekontruksi tersebut menjelaskan bahwa 12 adegan yang dilakukan sudah sesuai keterangan tersangka dan saksi yang mengetahui kejadian dan selama proses rekontruksi berlangsung berjalan aman dan kondusif.

"Rekontruksi ini sudah sesuai dengan keterangan tersangka IF maupun saksi, dan hasil rekontruksi ini akan kami lampirkan pada berkas perkara untuk diajukan ke kejaksaan," terangnya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini