|

Pimpin Apel Kesadaran Nasional, Kapolsek Air Besar Sekaligus Pamit

Suasana apel kesadaran nasional di halaman kantor camat Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian maka rutin dilaksanakan apel kesadaran Nasional yang diikuti semua ASN dan TNI di lingkungan Kecamatan Air Besar dipimpin oleh Kapolsek Air, Kamis (17/10/2019).

Apel hari kesadaran Nasional ini diikuti oleh perwakilan Aparatur Sipil Negara dari Staff kantor Kecamatan, Puskesmas, Sekdes dan perangkat Desa Sekecamatan Air Besar, Guru, Danramil 12 Air Besar, Anggota Polsek Air Besar.

Sebagai pembina apel hari Kesadaran Nasional Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi menyampaikan Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

"Juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua," kata pria yang sebentar lagi akan pindah tugas.

Kapolsek Air Besar juga mengatakan bahwa ini merupakan pertama kali dan yang terakhir ditunjuk memimpin apel kesadaran di Kecamatan Air Besar Karena sudah mendapat telegram mutasi jabatan yang sebagai Kapolsek Galing di Polres Sambas.

"Ini meminpin hari kesadaran Nasional yang pertama dan terakhir dan nanti Kapolsek yang baru dijabat Oleh IPTU Renatus Dolok Saribu dan mohon pamit apabila ada salah dan ada yang tidak berkenan selama menjabat semua itu untuk kepentingan dinas dan kebaikan kita bersama," tutur IPTU Elfis Satria Efdi.

Sekcam Air Besar Ya Rubbai mengatakan kenapa disebut dengan Hari Kesadaran Nasional untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan.

"Apel Hari Kesadaran Nasional Juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua," ungkap Sekcam Air Besar.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini