|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam, Polsek Ngabang Minta Pulang Remaja Nongkrong

Petugas temukan remaja di Jalan GOR Patih Gumantar

Ngabang (Suara Landak) - Anggota Shabara regu 2 Polsek Ngabang melaksanakan tugas patroli di wilayah kota Ngabang.

Petugas yang melaksanakan patroli lakukan pemantauan kamtibmas seputar wilayah Hukum Polsek Ngabang dengan menggunakan mobil patroli, Sabtu (05/10/2019).

Pada kegiatan patroli kali ini petugas menemukan anak – anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan GOR Patih Gumantar kemudian anggota yang sedang patroli memberikan imbauan agar  tidak minum-minuman keras serta diminta segera membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing–masing.

Selanjutnya patroli dilanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan lainnya serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Ngabang tetap kondusif.

"Serta guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan oleh anak – anak muda  nongkrong yang mengkonsumsi miras, judi, sehingga dinilai kegiatan patroli ini sangat efektif untuk mencegahnya," tutup Kapolsek.


Penulis : Unggul
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini