|

Streaming Radio Suara Landak

Landak SKPD Idol 2019 Resmi Dibuka


Bupati Landak saat membuka acara
Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa secara resmi membuka Landak SKPD Idol dalam rangka memeriahkan HUT Pemerintah Kabupaten Landak Yang ke – 20 di Halaman Belakang Kantor Bupati Landak, Senin (07/09/2019) Malam.

Hadir dalam acara pembukaan Landak SKPD Idol ini Sekda Landak, Staf ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Landak, peserta yang mewakili OPD masing-masing dan masyarakat Kabupaten Landak.

Dalam arahanya Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa Landak SKPD Idol adalah salah satu ajang untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan kekeluargaan, kekompakan di antara SKPD yang ada di Kabupaten Landak.

“Selain kegiatan olahraga salah satunya adalah kegiatan seni budaya dan pada malam ini kita adakan salah satu kegiatan lomba Landak SKPD Idol, untuk menyalurkan bakat-bakat keartisan para pegawai serta menjalin silaturahmi dan kekeluargaan sesama pegawai," Tukas Karolin.

Karolin juga menyampikan bahwa tujuan utamanya adalah meningkatkan kekompakan diantara pegawai, agar ada komunikasi dan interaksi antara SKPD.

“Koordinasi lintas sektoral memang masih menjadi persoalan di birokasi Indonesia, kita berharap di luar cara-cara yang konfensional, rapat-rapat dan sebagainya, melalui kegiatan ini kita bisa berkumpul, saling mengenal satu sama lain untuk meningkatkan kordinasi dan tujuan ahirnya menunjang kinerja kita, meningkatkan kinerja kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelas Bupati Landak.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Landak SKPD Idol Supermin, ST menyampaikan bahwa ajang ini untuk memperkenalkan lagu-lagu daerah agar dikenal lebih luas, sebagai salah satu ajang promosi budaya daerah.

“Peserta lomba ini berjumlah 44 orang yang berasal dari perwakilan SKPD masing-masing yaitu satu pria dan satu wanita. Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari lamanya, hari ini senin tanggal 07 oktober 2019 sampai dengan Rabu 09 oktober 2019 dan dimulai pada pukul 19.00 wib," terang Supermin.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini