|

Kecamatan Menyuke Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

suasana rapat koordinasi lintas sektoral

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu bersama anggota menghadiri rapat koordinasi Lintas Sektoral tentang penertiban umum di Aula Kantor Kecamatan Menyuke, Kamis (17/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dansat Pol PP Kabupaten Landak diwakilkan Ya’Jayadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak diwakilkan Bapak Lodeni, Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke, Danramil Menyuke, Kepala Desa SeKecamatan Menyuke dan Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA Kecamatan Menyuke.

Adapun sambutan Camat Menyuke Heri Muliadi SH menjelaskan rapat koordinasi dalam hal penertiban umum terutama akan dibentuknya tim, hal ini upaya yang dilakukan dengan ikut mengawasi dan mengontrol hal-hal yang menjurus pada kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan penertiban umum hal ini sebagai  langkah persuasif dalam mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami ini dari pihak Kepolisian hanya bisa memberikan himbauan dan taraf pembinaan, tetapi nanti kalau ada unsur pidananya anak tersebut bisa terjerat,” Ujar Kapolsek Menyuke.

Adapun hasil yang dicapai dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya akan dibentuknya Tim yang menangani penertiban umum, patroli bersama penertiban pelajar yang bolos saat jam pelajaran dan menertibkan anak-anak yang nongkrong atau kumpul hingga larut malam yang dapat menggangu ketertiban umum.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini