|

Kecamatan Menjalin Gelar Pembekalan Untuk Para Calon Kades

Suasana pembekalan calon kades 

Menjalin (Suara Landak) - Kecamatan Menjalin gelar pembekalan para bakal calon Kepala Desa se Kecamatan Menjalin, Senin (07/10/2019) di Kantor Camat Menjalin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Menjalin, Kaposek Menjalin diwakili Kanit Reskrim, Sekcam Menjalin, Panitia PPKD Kecamatan, PPKD Desa Menjalin, Bengkawe dan Tempoak, dan seluruh bakal Calon Kades Desa Menjalin, Bengkawe dan Tempoak.

Dalam sambutan Camat Menjalin mengimbau kepada bakal calon untuk bersama sama menjaga situasi agar aman dan kondusif selama pilkades.

"Desa Menjalin akan dilakukan seleksi dari panitia Kabupaten karena Bakal Calon Kades Menjalin yang mendaftar sebanyak 8 orang dimana maksimal untuk Cakades sebanyak 5 orang," terangnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kanit Reskrim  Polsek Menjalin Bripka Wawan S, dirinya meminta kepada seluruh balon dan calon Kades bersama sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif selama tahapan dan Pilkades di Desanya masing - masing.

"Pihaknya juga menjelaskan aturan hukum dan UU mengenai potensi pelanggaran selama pelaksanaan. pilkades bagi calon Kades agar mengikuti segala aturan yang berlaku," jelas Kapolsek.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini