|

Streaming Radio Suara Landak

Kasi Propam Polres Landak Kunjungi Polsek Menyuke

Propam Polres Landak periksa personel Polsek Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kasi Propam Polres Landak yang dipimpin oleh Ipda Rinto bersama dengan Personel, melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan personel Polsek Menyuke yang ada di wilayah Hukum Polres Landak, Rabu (02/10/2019).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.30 wib ini Kasi Propam Polres Landak bersama jajarannya terlebih dahulu melakukan apel pengecekan terhadap para personel yang ada di Polsek Menyuke.

Dalam pengecekannya kali ini Kasi Propam Ipda Rinto berserta anggotanya mengecek satu persatu atribut, kelengkapan serta kesiapan Kantor yang ada di Polsek Menyuke.

"Silahkan Pak Kapolsek berikut anggotanya untuk mengumpulkan kelengkapan data diri (KTA, SIM, KTP, STNK) kami melaksanakan tugas pimpinan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri Kapolsek berikut anggota," Ungkap Kasi Propam saat melakukan pemeriksaan.

Usai melakukan pengecekan di Polsek Menyuke, Kasi Propam mengingatkan para personel agar selalu mentaati aturan yang berlaku dan tetap melaksanakan tugas dengan baik.

Pengecekan yang dilakukan oleh Propam Polres Menyuke ini akan menjadi agenda rutin yang bertujuan agar para personel selalu mendapatkan imbauan dengan harapan nantinya tidak ada lagi Anggota Polri yang melangar aturan-aturan selama berdinas.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengimbau kepada personil untuk menjaga sikap tampang dan kerapian karena aparat yang melayani mengayomi serta melindungi masyarakat  diharapkan sebagai contoh serta teladan yang baik.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini