|

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak

suasana anev bulanan di Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe IPTU Iwan Gunawan SH didampingi Kasium Bripka Paryadi, bersama Briptu Reza mengikuti kegiatan anev kinerja Polres Landak yang bertempat di Aula BKPM Polres Landak, Senin (14/10/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, yang dihadiri oleh para Kasat, Kabag, Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Landak dan para kanit Polsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Landak memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini.

“Ini merupakan anev kinerja pertama yang saya laksanakan setelah kurang lebih sebulan bekerja bersama rekan-rekan,” ujar Kapolres yang memang belum lama menjabat ini.

Usai memberikan kata sambutan Kapolres langsung membuka anev kinerja tersebut dan mendengarkan paparan dari masing masing kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Landak.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan ,SH dalam paparannya menyampaikan baik itu pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dalam rangka operasi mau tugas harian  yang akan dilaksanakan berberapa bulan kedepan.

"Kami sudah menyampaikan hasil pelaksanaan tugas yang mana nantinya akan dievaluasi dan dinilai bersama sehingga apabila ada pelaksanaan tugas yang kurang maksimal dapat dibenahi," ungkap Iwan.

penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini