|

Desa Kayu Ara Gelar Lokakarya Mini Kampung KB

foto bersama peserta lokakarya mini

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Hery menghadir lokakarya mini Kampung KB di Kantor Desa Kayu Ara Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (18/10/2019).

Nampak hadir dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak staf BPJS Ya’Ahmad Tajudin, Tim DP2KP Kabupaten Landak Suhand S.ST, Camat Menyuke diwakilkan Kasi Kesos Marningsih, Kapolsek Menyuke diwakilkan Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Bripka Hery, Kepala Desa Kayuara berserta staf, Ketua BPD, PLKB Kecamatan Menyuke, Kader PKK dan Posyandu Desa Kayu Ara.

Camat Menyuke melalui Kasi Kesos Marningsih dalam sambutanya menyampaikan dengan adanya kampung KB di Desa Kayu Ara diharapkan dapat memajukan Desa tertinggal menjadi kampung KB yang maju dari berbagai segi.

Lokakarya mini kampung KB menghadirkan Narasumber Tim Kabupaten Landak menyampaikan materi pencapaian Desa Kayu Ara,  serta menyampikan beberapa gagasan, serta perencanaan, sebuah kegiatan.

"Sehingga sebuah kampung KB bisa terwujud dengan baik, dan untuk tercapai hasil tersebut perlu ada strategi khusus dan keseriusan dalam pelaksanaanya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Bripka Hery mengatakan agar semua program yang dilaksanakan semua harus untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

"Jangan sampai program program yang dicanangkan hanya untuk mengisi data pelaporan saja sehingga nantinya hasil yang dicapai tidak bisa seperti yang diharapkan", ujar Bripka Hery.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini