|

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polsek Sengah Temila Patroli di Desa Paloan

petugas saat berdialog dengan warga

Sengah Temila (Suara Landak) - Bripka. Rimbun melaksanakan Patroli dan penggalangan kepada warga di  desa Paloan, Selasa (08/10/2019).

Kegiatan tersebut disertai dengan penggalangan kepada masyarakat ,toga, todat, dan tomas.

Dalam kegiatan Patroli dan Penggalangan tersebut Desa yang menjadi prioritas sasaran Patroli dan penggalangan pada saat ini adalah Desa Paloan dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Desa Paloan yang disambangi dan di patrolinya tersebut.

Kapolsek menuturkan selain dari pada itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis dan penggalangan ke desa Paloan juga mengajak Desa tersebut untuk ikut serta mendukung Kepolisan dalam memelihara situasi keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat.

Warga Desa Paloan bersama warga lainnya menyambut baik kepala kepolisan sektor Sengah Temila juga mengucapkannya terimakasih kepada Personel Kepolisian Sektor Sengah Temila yang mana sudah melakukan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas ditempatnya.

"Semoga bermanfaat bagi kami," ujar Yanse.

Kapolsek berharap semoga dengan dilakukannya kerjasama bersinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Sengah temila masyarakat semakin aman, nyaman dan maju tidak ada hambatan gangguan kamtibmas yang meresahkan," tutur  Sujianto.

Penulis : Rim
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini