|

Binmas Polsek Ngabang Pimpin Upacara di SMP Santo Thomas

Suasana upacara di SMP Santo Thomas

Ngabang (Suara Landak) - BRIPKA Unggul Gatot P selaku Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang menjadi pembina upacara di SMP Santo Thomas sekaligus memberikan imbauan, Senin (21/10/2019).

Pada pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin tersebut dihadiri oleh pihak guru yaitu Markos, M.PdK selaku kepala sekolah dan beberapa guru yang mengajar di SMP Santo Thomas.

Dalam kesempatan tersebut Unggul memberikan imbauan kepada siswa-siswi bahwa tugas pelajar adalah belajar karena dengan belajar dapat menciptakan generasi yang cerdas, taat dan patuh dengan aturan sekolah serta menghormati guru dan juga untuk disiplin dalam segala hal karena kunci meraih sukses adalah disiplin.

"Berhati-hati dalam bergaul dan jangan sampai siswa-siswi terbawa oleh pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan yang pada akhir nya apa yang dicita-citakan selama ini tidak dapat tercapai dan pergaulan bebas yang dimaksud adalah merokok, Ngelem atau bahkan mengkonsumsi narkoba," jelasnya.

“Terima kasih pak unggul atas kedatangan nya dan telah memberikan imbauan kepada anak murid kami, semoga apa yang bapak sampaikan dapat bermanfaat bagi anak murid kami," Ucap Markos.

Dikesempatan lain KOMPOL B. Sembiring, S.H,.M.H selaku Kapolsek Ngabang menyampaikan bahwa menjadi pembina upacara di sekolah adalah salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Binmas Polsek Ngabang dengan tujuan memberikan imbauan kepada anak-anak sekolah.

"Agar terhindar dari permasalahan kenakalan remaja sekaligus memberikan motivasi kepada anak-anak sekolah agar giat belajar," Ungkap B. Sembiring.

Penulis : Unggul
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini