|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Bagikan Masker Gratis

masker dibagikan kepada pengguna jalan

Ngabang (Suara Landak) - Dampak kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) belakang ini semakin bertambah dan pekat.

Melihat kondisi tersebut, Polsek ngabang bekerja sama dengan pengurus cafe terapung membagi-bagikan masker secara gratis kepada setiap pengguna jalan di depan Mako Polsek Ngabang, Selasa (17/9/2019).

Ratusan buah Masker itu kemudian dibagikan kepada masyarakat yang melintas, baik bagi pengguna jalan seperti memakai sepeda motor, kendaraan roda 4 (mobil) maupun pejalan kaki.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H,M.H menyampaikan bahwa dalam giat pembagian masker ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam  melakukan aktifitas di luar rumah dapat terhindar dari paparan asap atau dampak ISPA yang disebabkan oleh Kabut Asap ini.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengendara kendaraan baik roda 2 dan roda 4 agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan. Hidupkan lampu kendaraan dan jangan kebut-kebutan, mengingat jarak pandang tertutup kabut asap pada saat ini menghindari terjadinya kecelakaan," imbuhnya.

Penulis : Kiki
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini