|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Raih Peringkat 1 se-Indonesia Penyerapan Anggaran Tahun 2019

Suasana Bimteknis di Mapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Polda Kalbar datangi Polres Landak dalam kegiatan BINTEKNIS (pembinaan teknis) realisasi pengunaan anggaran semester 1 TA. 2019, Jumat (27/09/2019).

Binteknis dari Biro Perencanaan Polda Kalbar dipimpin oleh AKBP Yenny beranggotakan 5 orang diterima langsung Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro,S.IK di ruang kerjanya.

Saat pembukaan kegiatan BINTEKNIS tersebut Kapolres mewakilkan dirinya kepada Kabag Ren Kompol Agus Supriadi untuk mengikuti seluruh rangkaian acaranya.

Dalam sambutan Kapolres yang dibacakan Kabag Ren, menyampaikan selamat datang kepada ketua tim beserta anggota tim, seraya menjelaskan bahwa hingga saat ini Polres Landak telah berusaha bekerja maksimal dan menggunakan anggaran sesuai aturan yang berlaku.

"Seluruh bagian, satuan, seksi dan Polsek jajaran telah menggunakan anggaran sesuai peruntukannya, dan hingga memasuki triwulan 4 Polres Landak telah 75 % menyerap anggaran," ucap Kapolres yang dibacakan oleh Kabag Ren.

Menimpali sambutan Kapolres, ketua Tim BINTEKNIS RORENA Polda Kalbar menyampaikan apresiasi kepada Polres Landak yang telah mengharumkan nama institusi Polri khususnya Polda Kalbar.

"Untuk semester 1 ini Polres Landak menjadi peringkat 1 terbaik se Indonesia dari 1.502 satuan kerja di lingkungan pemerintah yang dinilai oleh kementrian keuangan Republik Indonesi dengan nilai 99,88 dalam kategori penyerapan penggunaan anggaran keuang negara," ucapnya.

Tak lupa pula ketua tim berpesan agar Polres Landak jangan berpuas diri dan tetap harus bekerja maksimal dalam mempertahankan capaian kinerjanya, sekarang ini semua mata tertuju pada Satuan kerja Polres Landak, jangan heran nantinya akan ada satuan kerja lain akan mengadakan study banding ke sini, pungkas Polwan yang selalu tersenyum simpul.

Kegiatan tersebut berakhir hingga malam hari dan tim kembali Ke Pontianak.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini