|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Air Besar Terus Patroli Pendampingan Cegah Karhutla di Engkangin

Patroli pendampingan cegah karhutla
Air Besar (Suara Landak) -Kepolisian Sektor Air Besar bersama dengan Personil Koramil 12 Air Besar dan BPBD Landak lakukan patroli pendampingan bersama dan sosialisasi imbauan cegah kebakaran hutan dan lahan di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (13/9/2019)

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kasi Humas Polsek Air Besar AIPTU Edi Suhaimi Hasibuan sebagai pemimpin tim Patroli ini menyampaikan kepada warga di Desa Engkangin agar tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dapat mengakibatkan kabut asap dan merusak alam.

"Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk sosialisasi ke masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar,"terang AIPTU Edi Hasibuan.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan penanggulangan karhutla dj wilayah Kecamatan Air Besar akan terus dilaksanakan dan belum ada pencabutan dan ini dalam operasi bina karuna  guna mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan.

"Kegiatan pendampingan penanggulangan karhutla dj wilayah Kecamatan Air Besar akan terus dilaksanakan dan belum ada pencabutan dan ini dalam operasi bina karuna  guna mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan,"tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini