|

Streaming Radio Suara Landak

Penilaian PKK-KKBPK Kesehatan di Desa Kayu Ara


Suasana pembukaan kegiatan

Menyuke (Suara Landak) - Penilaian Pembinaan Kesejahteraan Keluarga-Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (PKK-KKBPK) Tahun 2019 di Desa Kayu Ara Kecamatan Menyuke, Senin (30/09/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penilai dari PKK-KKBPK-Kes Kabupaten Landak Margarera berserta rombongan, Camat Menyuke, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Danramil Menyuke, Kepala Desa Kayu Ara, Ketua BPD, Ketua PKK Desa Kayuara, Kader Posyandu dan undangan lainnnya.

Sebagai pembuka acara, Kepala Desa Kayu Ara, Sinal menyampaikan, atas nama Pemerintah Desa Kayu Ara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Landak yang telah memberikan kepercayaannya kepada Desa Kami untuk mengikuti lomba PKK-KKBPK-Kesehatan ini.

Ketua Tim Penilai dari PKK-KKBPK-Kes Kabupaten Landak Margarera dalam sambutanya menyampaikan prioritas dalam penilaian PKK-KKBPK.

"Pelaksanaan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), LBS / Kesehatan Lingkungan, Posyandu dan Program PKK," ujarnya.

Sementara itu disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Bripka Hery mengatakan kegiatan ini memiliki peran aktif dalam menjaga kelancaran dan keamanan.

"Adanya kegiatan yang menghadirkan orang banyak, yang dititik fokuskan di dalam kegiatan," tutupnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini