|

Streaming Radio Suara Landak

Organisasi Gerkapma Bagikan Masker Gratis di Wilayah Sengah Temila

Anggota Gerkapma dibantu petugas Polsek Sengah Temila saat bagikan masker

Sengah Temila (Suara Landak) -  Gerakan Kasih Peduli Sesama (GERKAPMA) melakukan aksi pembagian masker gratis di kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Pembagian masker ini diadakan  di dua titik diantaranya di desa Sidas, dan di desa Pahuman. Kegiatan ini juga dibantu oleh Polsek Sengah Temila dan disambut baik oleh pihak kepolisian.

Menurut tangapan dari salah satu anggota Polsek yang ikut turun di lapangan dalam aksi pembagian masker mengatakan bahwa, pihak aparat keamanan berterimakasih kepada organisasi Gerkapma.

"Yang telah melakukan aksi peduli kemanusiaan ini mengingat kondisi kabut asap yang semakin parah," ungkapnya.

Ketua Gerkapma Asteria Enny, SE. mengatakan bahwa kegiatan solidaritas dari relawan ini adalah perdana dimana kegiatan ini berdasarkan rasa peduli kepada sesama dani akan terus berkelanjutan.

"Organisasi ini memang tergolong baru, namun dengan potensi, keyakinan, kesungguhan yg ada niscaya akan memberikan manfaat," ucapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa Gerkapma adalah sebuah gerakan sosial yang memiliki program kerja sosial antara lain memberikan bantuan yang sifat kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan.

Seteleh melakukan kegiatan pembagian 1000 masker, tim dari Gerkapma mengunjungi salah satu warga dari dusun Dunan, desa Keranji Paidang yang mengalami sakit kangker servik stadium akhir.

Dalam kunjungan itu ketua umum Gerkapma memberikan sumbangan. kemudian berpesan kepada keluarga semoga tabah dan selalu berdoa pada Tuhan.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini