|

Streaming Radio Suara Landak

Optimalkan Kinerja, Divhumas Mabes Polri Supervisi ke Polres Landak

Foto bersama Divhumas Polri

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka pengoptimalan kinerja kehumasan dan persiapan kemandirian Humas, tim Divhumas Mabes Polri lakukan supervisi, Jumat (27/09/2019).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro,S.IK menyambut kedatangan tim yang berjumlah 7 orang terdiri dari 4 orang dari Divhumas Mabes Polri dan 3 orang dari Bidhumas Polda Kalbar selaku pendamping.

Acara dimulai pukul 15.20 wib - 17.15 wib mengambil tempat di ruang posko operasi Polres Landak.

Kegiatan supervisi tersebut selain dihadir Humas Polres Landak juga dihadiri Humas Polres Sanggau dan Sekadau.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang kepada ketua tim Divhumas Mabes Polri beserta anggota dan pendamping juga Humas dari Polres Sekadau dan Sanggau.

"Selamat datang Bapak ketua tim beserta anggota, Polres Landak berbangga ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Supervisi ini," ucap Kapolres yang baru saja menjabat ini.

Selanjutnya Kapolres menjelaskan kondisi dan segala kendala yang dihadapi Humas dalam mengelola media untuk mendukung suksesnya kinerja Polri.

Berikut prakata ketua tim supervisi Mabes Polri Kombes Pol Drs. Sugeng Hadi Saputro dalam memulai kegiatannya.

"Humas memiliki peran penting dan strategis dalam memberikan opini positif terhadap capaian kinerja Polri kepada masyarakat luas, untuk itu Humas berkewajiban memiliki loyalitas total dan berimbang dalam mengelola managemen media," Tegas ketua tim dihadapan peserta.

Adapun segala kendala yang ada hendaknya tidak menjadikan kehumasan melempem dalam bekerja dan mengabdi, tutup Sugeng sambil mempersilakan anggota tim memulai sepervisinya.

Pujian ditujukan pada Humas Polres Landak saat pemeriksaan medsos FB, editing gambar dan videonya sudah mendekati kesempurnaan.

Sebelum berakhirnya kegiatan tim supervisi Mabes menekankan untuk menggunakan media baik elektronik, cetak dan online sebagai penggerak pendukung suksesnya kinerja Polri.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini