|

Streaming Radio Suara Landak

Mahasiswa STIE Widya Dharma Gelar Bhakti Sosial di Dusun Segunting Date

Suasana penyambutan

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Hery, menghadiri kegiatan penyambutan Mahasiswa/i STIE Widya Dharma Pontianak di Dusun Segunting Date Desa Kayuara Kecamatan Menyuke, Kamis (26/09/2019).

Hadir dalam penyambutan tersebut diantaranya Wakil bidang Kemahasiswaan STIE Widya Dharma Pontianak Sunardi Ginting, SE. MM, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu diwakilkan Bhabinkamtibmas Desa Kayuara Bripka Hery, Kepala Desa Kayuara Sinal dan perangkat, Kepala Dusun Segunting Date, Warga Dusun Segunting Date dan Mahasiswa/i STIE Widya Dharma Pontianak sebanyak 299 orang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kayu Ara, Sinal mengucapankan selamat datang kepada mahasiswa Universitas Widya Dharma Pontianak yang akan melaksanakan Bhakti Sosial di wilayah Dusun Segunting Date Desa Kayu Ara selama 4 hari.

"Desa selalu siap memfasilitasi, memberi bantuan serta mendukung selalu kegiatan bakti sosial tersebut," ucapnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Bripka Hery, menyampaikan imbuan kamtibmas agar para mahasiswa dapat menjaga nama baik   selama berada di Desa Kayu Ara dengan menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu  yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang nyata.

“Dalam 4 hari kedepan adik-adik akan menjadi warga Desa, saya mengajak untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar dalam pelaksanaan Bakti Soial nantinya bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja yang akan dikerjakan,” Ujar Bripka Hery.


Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini