|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Program Quick Win Polri 2019

seluruh peserta quick wins

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berserta 2 personelnya mengikuti kegiatan Pengawasan Program Quick Wins POLRI 2019 oleh Tim Itwasda Polda Kalbar di aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polres Landak, Rabu (25/9/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Landak, Kapolsek jajaran Polres Landak berserta personel.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek laporan internal POLRI khususnya Polres landak dan jajarannya pada pelaporan B 09, yang di cek langsung oleh Tim Itwasda Polda Kalbar," Tutur Kapolsek Mandor.

Kapolsek menambahkan bahwa Tim ITWASDA Polda Kalbar yang diketuai oleh KOMPOL Ricky ini melakukan kontrol dan mengasasi serta mengevaluasi hasil kinerja yang telah dilaksanakan Polres Landak dan Polsek jajarannya.

"Setiap Polsek dilakukan pemeriksaan langsung oleh tim mengenai program Quick Win dan dengan adanya kegiatan ini saya berharap kinerja pelaksanaan tugas yang akan datang lebih baik lagi bagi Polres Landak dan Polsek jajarannya," tutur Kapolsek.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini