|

Streaming Radio Suara Landak

Kampung KB Desa Pahokng Gelar Lomba PKK

Suasana lomba di desa Pahokng

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kampung KB Desa Pahokng gelar lomba PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten Landak Selasa (24/09/2019) bertempat di kantor Desa Pahokng Kecamatan Mempawah Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim penilai  PKK-KKBPK-KES, Camat Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu, Babinsa Desa Pahokng, Ketua PKK Kecamatan, Kader PKK, Posyandu Desa Pahokng, keseluruhan yg hadir sekitar 120 orang.

Elpianus, SH Kades Pahokng menyampaikan masalah luasnya wilayah, jumlah penduduk, batas wilayah, mayoritas pekerjaan Masyarakat.

"Dengan adanya kampung KB di Desa Pahokng ini dapat meningkatkan SDM dan memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Desa Pahokng," harapnya.

Camat Mempawah Hulu Paolip, S. Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai  PKK-KKBPK-KES yg telah hadir, dan berharap desa pahokng dapat juara penilaian kampung KB.


Ditempat yang sama tim PKK-KKBPK-KES Landak Sutina menyampaiakan apresiasi kepada ibu ibu yang sangat bersemangat dalam kegiatan ini,

"Desa pahokng merupakan Desa ke 10 dari 13 Desa kampung KB di Kabupaten Landak, Kriteria penilaian meliputi PKK, LBS (lingkungan bersih sehat), Posyandu dan PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat),"  ucapny.

"Sistemnya tim akan melakukan observasi dan wawancara dengan kader. Apapun hasilnya mudah mudahan Desa Pahokng dapat masuk nominasi di Kabupaten Landak," tambahnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menuturkan dirinya selalu siap mendukung program progam pemerintah baik dari tingkat pusat sampai ketingkat Desa

"Dengan adanya kampung KB ini kita berharap agar kesejahteraan dan kesehatan masyarakat dapat meningkat," tutup Kapolsek.

Penulis : Dens
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini