|

Streaming Radio Suara Landak

Bid Propam Polda Kalbar Periksa Polsek Mandor

Suasana pemeriksaan di Mapolsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Bid Propam Polda Kalbar yang dipimpin KOMPOL Sahid melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin dan seluruh personelnya, Kamis (26/9/2019) siang di ruang BKPM Polsek Mandor.

Sebelum dilakukan pemeriksaan seluruh personel Polsek Mandor diapelkan di ruang BKPM, yang dipimpin oleh IPTU Warsito berserta tim.

"Gaktibplin ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan dan saat ini kami lakukan pada polsek jajaran Polres Landak dan salah satunya di Polsek Mandor ini," tuturnya.

Dalam arahanya IPTU Warsito meminta pada seluruh personil Polsek Mandor untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

"Saat ini sudah berapa banyak personel yang dilakukan PTDH dengan berbagai kasus dan saya harapkan tidak ada personel yang melakukan pelanggaran," harapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor dimana dirinya juga tidak luput dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Bidpropam Polda Kalimantan Barat.

"Saya dan seluruh personil saya diperiksa oleh team, dari kelengkapan surat menyurat diri dan kendaraan serta gampol dan sikap tampak," tuturnya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini