|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Kawal Pendaftaran Calon Kades Nyiin

Suasana pendaftaran Kades 

Jelimpo (Suara Landak) - Dalam rangka pendaftaran calon kepala desa Nyiin Kecamatan Jelimpo pada hari Selasa tanggal 24 September 2019, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang lakukan pengamanan, Selasa (24/09/2019).

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pendaftaran calon kades Nyiin Ungis, S, S.Pd.k di sekretariat PPKD Kantor Desa Nyiin, Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul dan Bhabinkamtibmas Desa Nyiin Brigadir Bayu lakukan pengamanan dan penggalangan.

Panit Binmas katakan bahwa setiap tahapan pilkades serentak tahun 2019 polri harus memberikan pengamanan dengan tujuan agar pelaksanaan tahapan pilkades dapat berjalan dengan tertib.

"Kepada calon dan tim kemenangan agar dalam pelaksanaan tahapan pilkades dapat berjalan dengan tertib dan aman",ucap Panit Binmas

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan bahwa saat ini hingga  adalah tahapan pendaftaran calon kepala desa, sehingga Polsek Ngabang harus lebih ekstra dalam mempersiapkan anggota untuk melaksanakan pengamanan.

"Juga harus melakukan penggalangan kepada masing-masing calon dan tim kemenangan agar dalam pelaksanaan tahapan pilkades semua pihak saling menjaga keamanan dan ketertiban", ujar Kapolsek.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini