|

Streaming Radio Suara Landak

Sat Sabhara Polres Landak Kawal Sidang Tahanan


Sejumlah tahanan yang akan menggelar sidang
Ngabang (Suara Landak) - Bripda Luqman Hakim dan Bripda Dionisius Jery anggota Satuan Sabhara Polres Landak melaksanakan kawal sidang tahanan berdasarkan permohonan pengamanan dan pengawalan yang ditembuskan oleh Pengadilan Negeri Landak.

Pengamanan dan pengawalan tersebut merupkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari Sat Sabhara dimana tujuan dari pada pengamanan dan pengawalan jalannya sidang tahanan ini yang bermulai dari penjemputan tahanan di Rutan Kelas II B Ngabang hingga sampai ke pengadilan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Ini merupkan wujud kerja sama antara Polres Landak dan Pengadilan dalam menindaklanjuti kasus kasus serta tahanan yang akan dan telah melaksanakan Tahap 2 di pengadilan Negeri Landak.

Dilain tempat Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK.MH melalui Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso mengatakan bahwa dengan adanya pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh pihak kepolisian pada jalannya sidang tahanan ini.

"Diharapkan agar persidangan dapat berlangsung dan berjalan dengan aman dan kondusif, tak hanya itu dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di persidangan diharapkan dapat mencegah dan meredam terjadinya gangguan gangguan kamtibmas yang dapat timbul saat persidangan berlangsung," harap Kapolsek.


Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini