-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Beri Pengamanan Final Turnamen Basket Bupati Cup

masyarakat padati lapangan untuk menyaksikan babak final bupati cup

Ngabang (Suara Landak) - Polsek Ngabang Polres Landak melaksanakan pengamanan kegiatan bola basket di lapangan Perbasi Ngabang Landak, kegiatan tersebuat dimulai pukul 18.00 wib sampai dengan selesai pertandingan dan pembagian hadiah, Selasa (20/08/2019).

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., memerintahkan kepada anggotanya baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman yang sudah terploting untuk melakukan pengamanan kegiatan pertandingan tersebut agar memastikan kondisi para penonton tetap tertib baik sebelum dan saat pertandingan.

"Lima personel yang melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Bripka Eri Triono, disamping memberikan rasa aman terhadap penonton juga melakukan kontrol ketempat parkir kenderaan penonton dan pemain agar tidak terjadi tindak kriminal," ungkapnya.

Petugas parkir sangat berterimakasih atas kehadiran petugas Polisi di tempat parkir karena dapat mengurangi niat jahat dari pelaku kejahatan.

Dari pihak panitia pelaksana pertandingan basket mengucapkan terima kasih kepada Polsek Ngabang karena pertandingan final hingga selesai berjalan dengan tertib serta hingga kegiatan pembagian hadiah juga dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Penulis : B. Sembiring
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini