-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pawai Drumband Meriahkan HUT RI ke 74 di Kecamatan Menyuke

suasana pawai drum band di Kecamatan Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak merayakan dengan mengadakan sejumlah kegiatan, seperti pawai drum band dari SMP Bernadinus Darit, Sabtu (17/08/2019) sore.

Drum band adalah bentuk permainan musik yang terdiri dari beberapa orang personil untuk mengiringi langkah dalam berbaris, atau dengan kata lain berbaris sambil bermain musik yang ada di Kecamatan Menyuke.

Tak lupa kendaraan Patroli Polsek Menyuke Polres Landak, mengawal pawai drum band tersebut, sebelum dimulainya kegiatan Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Kanit Shabara Aipda Yesi Hananto memberikan imbauan agar peserta drumband tetap memperhatikan jalur saat dimulainya kegiatan drumband tersebut.

Selain itu Aipda Yesi Hananto juga berpesan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan yang sudah siap menempati posnya masing masing agar selalu menjaga kelancaran arus lalu lintas agar pawai dapat berjalan lancar.

"Diharapkan selama kegiatan ini berlangsung tidak akan terjadi kemacetan yang terlalu panjang sehingga hak hak pemakai jalan dapat juga di perhatikan", ungkap AipdaYesi Hananto.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini